13 August 2008

B2W Goes to Lapas Barelang



Minggu 3 Agustus lalu, Ayah bersama teman-teman dari komunitas Bike to Work (B2W) Batam melakukan aksi sosial dengan mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Barelang. Selain bersepeda bersama-sama, komunitas B2W memang mulai concern melakukan berbagai aksi yang sifatnya lebih nyata dan memberi manfaat untuk orang lain.
Selain aksi peduli penghijauan, sebelumnya mereka juga ikut aktif melakukan kampanye pencegahan flu burung. Minggu lalu, B2W juga menjadi tim pendamping para peserta lomba Citramas 10 K yang merupakan even tahunan tiap bulan Agustus.
Karena agenda yang makin banyak itu, tiap Minggu pagi Ayah selalu menghabiskan waktunya bersama dengan teman-temannya di komunitas B2W.
So far sih ok, paling protes datang dari kak Naomi yang merasa sekarang tidak bisa lagi leluasa mengajak Ayah jalan-jalan atau bersepeda tiap hari Minggu pagi. Soalnya sebelum ayah ikut berpartisipasi di B2W, kami biasa menghabiskan hari Minggu pagi di pasar Mega Legenda. Selain untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari (karena letaknya yang dekat dengan rumah), seringnya kami juga mencari sarapan di tempat itu. Kebetulan ada menu kesukaan Naomi yakni Roti Prata (masakan India nih) sehingga bagi Naomi, Minggu pagi memang menjadi hari yang pasti dia tunggu-tunggu.
Tapi ya ngga papa ya Nduk...biar Ayah olah raga dulu tiap Minggu pagi. Kan masih ada Mama juga yang bisa menemani kamu menikmati roti Prata kesukaan kamu itu.
Kalau Ayah tetap sehat dan bugar, kita juga to yang senang?(*)

1 comment:

Unknown said...

wah keren nich, bisa bersosialisasi sekaligus have fun!