16 January 2009

Tetap Nggak Kapok


Ini cerita kak Naomi yang harus jatuh bangun ikut ayah fun bike bersama teman-temannya beberapa minggu lalu.Benar-benar terjatuh hingga beberapa kali karena medan yang ditempuh memang cukup sulit untuk anak seukuran kakak.
Meski banyak juga anak-anak sebaya yang ikut, tetap saja kak Naomi tak bisa menahan air mata tiap ia terjatuh dari sepedanya. Sakit katanya.Apalagi ia sering tertinggal rombongan karena kecapekan menempuh perjalanan yang cukup jauh.
Awalnya Mama juga sempat sangsi karena jarak dari rumah ke bandara Hang Nadim yang harus ditempuh bolak balik untuk anak sekecil kak Naomi memang lumayan jauh. Tapi kak Naomi tetap ngotot mau ikut.
Benar juga, sekitar jam 11 siang, ayah telpon ke rumah dan mengatakan kak Naomi kecapekan.
"Kayaknya kecapekan dia. Jatuh beberapa kali juga sih, dijemput aja lah ya. Udah nggak kuat kelihatannya,''kata Ayah di ujung telpon.
Tapi baru beberapa menit telpon ditutup, Ayah telpon lagi rupanya.
"Nggak usah dijemput ding, ikut mobilnya om Erwanto aja. Kebetulan dia juga mau pulang, sekalian aku nitip Naomi,''kata Ayah lagi.
Tapi rupanya pengalaman kurang menyenangkan saat bersepeda ke Hang Nadim, tak membuat kak Naomi kapok. Buktinya minggu depannya, kakak tetap ikut ayah lagi bersepeda hingga ke Megawisata Ocarina di Batam Centre. Malah adik Shaki juga ikut di boncengan Ayah. Walah...kok semua jadi suka bersepeda nih?(*)

*) Ayah dan Kak Naomi, nomor tiga dan empat dari kiri

3 comments:

Anonymous said...

ikutan dong...

Anonymous said...

ikutan dong...

akhmad's said...

Pit-pitan neng ndi kue, nyong ora ngerti daera-eh...
ya bener kudu sering seport mben waras sehat...
salam nggo kabehane........