11 March 2008

Akhirnya Tari dan Anggun Menikah...



Hari Sabtu lalu (8/3),menjadi hari spesial bagi kami yang bekerja di Tribun Batam. Hari itu dua orang karyawannya (yang satu sudah mantan sekarang), yakni Tari dan Anggun menikah.
Bagi kami, inilah pertama kali dua orang teman di satu ruangan berjodoh dan jadi prestasi tersendiri. (ha..ha..ha). Soalnya jauh hari, para pimpinan dari pusat sudah memberi warning agar jangan sekali-kali berburu di "kebun binatang":
"Karena salah satu dari kalian harus keluar. Perusahaan tidak memberi ruang bagi suami istri atau kakak adik bekerja di kantor yang sama!" Begitu kira-kira peringatan dari pimpinan ketika dulu kantor ini mulai beroperasi.
Tapi namanya cinta, pak. Siapa bisa menolak rasa itu? Nyatanya, tak cuma Tari dan Anggun yang menjalin hubungan spesial di "kebun binatang" kami. Beberapa teman, meski ada juga yang tak berani berterus terang, berharap bertemu belahan jiwanya di kantor ini.
Yah...siapa yang bisa menjamin cinta tak akan tumbuh di antara teman yang sudah bertahun-tahun bersama dalam suka dan duka. Benar agaknya pepatah dari tanah kelahiran tercinta bahwa witing tresno jalaran seko kulino. Benih cinta tumbuh karena biasa bertemu. Tari dan Anggun jadi contohnya.
Tari yang duduk dipojok selatan di dereten meja wartawan dan anggun yang duduk di pojok utara di deretan meja editor dan layout, bisa bertemu karena cinta!
Siapa lagi menyusul setelah ini, agar Tribun-Tribun yunior makin banyak bermunculan!

No comments: