05 April 2008

Hore..Akhirnya Bunda Nea Punya Blog


Ternyata virus blog sudah menulari Bunda Nea dan pak Maula. Mereka kini sudah punya "rumah" sendiri sebagai tempat untuk mencurahkan perasaan, untuk mendapat kenalan baru di dunia maya dan tentu saja media untuk narsis bersama. Ha..ha
O..iya ini alamat blog mereka http://pondokmusyafa.blogspot.com silahkan mampir ya. Tuh ada link-nya di sebelah kiri.
Senang rasanya melihat dan bertemu saudara sendiri di dunia maya. Apalagi antara Bunda Nea dan pak Maula, keduanya memang sama-sama senang menulis. Dulu di kampus, keduanya juga sama-sama mengelola koran kampus (Ssst...makanya mereka saling jatuh cinta sampai kemudian married dan berhasil "mbrojolin" si thole Syarif Tahmid Musyafa' alias Sheva. Hi..hi..hi).
Sebelum jadi PNS seperti sekarang, Bunda juga sebenarnya ingin jadi wartawan. Apalagi kemampuan menulisnya juga cukup teruji. Yang paling heboh sih waktu dulu Bunda jadi juara dua lomba menulis Majalah Mop untuk seluruh penulis muda se-Jawa Tengah. Hadiahnya..apa ya? Lupa! Tapi yang bikin ngenes karena si Bunda berangkat sendiri ke Semarang tanpa ada yang menemani untuk mengambil hadiah (hu..hu..hu sedih mendengarnya). Soalnya sejak Bunda Nea berumur 12 tahun, Bunda seperti halnya saudara-saudaranya yang lain, harus rela hidup mandiri sejak ibu kami meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas yang cukup tragis pada tahun 1991.
Peristiwa kecelakaan itu memang telah membuat kami menyadari bahwa hidup yang akan kami jalani terasa lebih sulit dan berat.
Tapi syukurlah, Bunda kini sudah memiliki pak Maula. Pria asal Cirebon yang kini menjadi seorang wartawan di Radar Banyumas, tampaknya selalu menyayangi Bunda dan anak mereka Sheva, meski cobaan satu persatu sudah pernah menganggu pernikahan mereka.(***)

No comments: