01 April 2008

Jatuh Cinta pada "Fahri"...


Entah karena terpengaruh romansa film Ayat-ayat Cinta atau karena memang sosok seperti Fahri adalah gambaran tipe pria ideal sebagai seorang suami, beberapa hari ini kok terbayang-bayang terus wajahnya ya?(Ha..ha..ha).
Apalagi si "Fahri" tadi pagi sempat muncul sebagai bintang tamu di acara Dorce Show di Trans TV.
Gayanya tetap cool dan image Fahri masih melekat meski pagi itu dia diperkenalkan sebagai Fedi Nuril. Si pemeran Fahri ini memang menjadi orang yang menurutnya, mendapat berkah, setelah bermain sebagai aktor utama di film garapan Hanung Bramantyo itu. Tidak saja karena ia mendadak menjadi aktor pria yang "digilai" banyak perempuan di negeri ini (bahkan katanya ada yang nekat minta dikawinin dan ikhlas jika kelak Fedi mem-poligami-dirinya....waduh!), tapi karena Fedi mengakui setelah memainkan sosok Fahri, ia lebih mengenal Islam lebih dalam yang kini diterapkannya dalam kehidupan sehari-hari.Oh..so sweet. Sepertinya setelah ia katakan hal itu, makin banyak perempuan-perempuan yang akan "jatuh cinta" pada dirinya ya?
Tapi semoga perasaan itu hanya muncul sesaat saja, sebagai bagian dari sifat perempuan yang pada dasarnya memang gampang tersentuh dengan ketulusan dan romantisme.(Hmmm...opo tho iki maksude...?.

1 comment:

Me said...

Suit...suiiiiitttt !