21 April 2008

Ketemu pak Wawako




Foto-foto ini diambil saat ayah dan teman-temannya di Batam Bikers bersilaturahmi ke rumah wakil Walikota Batam, Bpk Ria Saptarika di kawasan Sei Harapan Sekupang beberapa hari lalu.
Dijamu sarapan pagi dan sempat ngobrol-ngobrol dengan politisi asal PKS eh..pulangnya sempat nyasar. Malah harus berjalan berkilo-kilo demi mencari jalan keluar menuju "peradaban" ha..ha..ha. Ujung-ujungnya badan Ayah harus pegel-pegel dan seperti biasa, langganan pijat. Tukang pijatnya siapa lagi kalau bukan Mama! Halah...pijat kok terus-terusan to?
Pak Ria memang cukup care dengan kegiatan sepeda menyepeda karena salah satu anaknya juga gemar bersepeda bahkan pernah ikutan touring ke Bintan dan menjadi peserta termuda.
Semoga nggak cuma dapat dukungan, suatu saat para gowes Batam juga mendapat "hadiah" berupa kebijakan dari pemerintah kota yang "memanjakan" mereka. Contohnya dibangun jalur khusus (mirip busway di Jakarta itu lho!, khusus untuk pengguna sepeda sehingga tak terganggu dengan pengguna jalan lain yang lebih perkasa seperti mobil, bis, lori, truk penarik kontainer, dsbnya).
Atau mungkin, ada satu hari dalam seminggu yang dikhususkan bagi pekerja untuk berangkat ke tempat kerja dengan sepeda (eh...mungkin nggak ya? Lha embuh itu. Kira-kira kalau yang kerjanya kayak Mama di Batu Ampar dari rumah di Mediterania Batam Center, masih bernafas nggak kalau berangkat ngantornya pakai sepeda! He...he)
Tapi yah...namanya saja harapan, boleh to sedikit muluk-muluk. Mumpung masih bisa berharap, lha wong nggak mbayar gitu loh!...(*)

No comments: