12 June 2007

Thanks to Mr Tarutani!


Sejak diruh-ruhi Mr Tarutani (yang katanya orang paling ganteng dan smart di Shimano Jepang) bahwa Ayah sudah terlalu gemuk, kesadaran Ayah untuk kembali berolahraga muncul lagi. Dari mulai jogging, ikut fitnes sampai ikut klub sepeda gunung, semua dilakukan Ayah demi menurunkan berat badan 20 kg lagi dari berat badannya yang sekarang. Dengan tinggi badan 179 cm dan berat 88 kg, Ayah boleh dibilang terlalu gemuk dan jauh dari tubuh yang ideal. Mungkin karena itu juga sejak beberapa tahun belakangan ini mulai muncul berbagai keluhan di beberapa bagian tubuh Ayah. Pegal-pegal lah, sakit disana sini, cepat capek, gampang sariawan, dan penyakit "tua" lainnya, Untungnya ya itu, ketemu Mr Tarutani dan beliaunya terkejut melihat Ayah yang kian melar dimana-mana.
OK saja sih! Sejak ikut fitnes sebulan ini, Ayah memang jarang mengeluh lagi. Cuma ya itu, ada anggaran khusus yang mau tak mau harus disisihkan untuk mendukung usaha Ayah ini. Terlebih sejak ikut fitnes, pola dan jenis makanan yang dikonsumsi Ayah juga nggak bisa sembarangan lagi seperti dulu (Termasuk susu khusus seperti yang banyak di iklan-iklan TV itu). Kata Ayah sih biar bagian dadanya bisa membentuk six packs gitu seperti punyanya Primus dan Adrian Maulana.
"Nanti kalau di Batam ada kontes L-men, Ayah kan bisa ikutan tuh,"kata Ayah saat lagi sit up di rumah beberapa waktu lalu. Lho...kok jadi menyimpang begitu dari tujuan semula yang cuma untuk menurunkan badan? Oalah...Ayah...Ayah...apa kata pak Haji Munir nanti?(*)

No comments: